Lolos Ke Final Piala AFF 2016, Ini Harapan Buat Timnas Indonesia

rizkylendes | 9 Dec 2016 - 00:29 Wita

Assalamu’allaikum…

Sebelum bergulirnya Piala AFF 2016, banyak orang yang pesimis dengan performa timnas Indonesia. Ini dilihat dari beberapa kali lawatan Timnas Indonesia yang tidak begitu mengebrak saat melawan tim-tim negara tetangga.

Disaat bergulirnya Piala AFF 2016 Timnas Indonesia beberapa kali jungkir balik dan berusaha untuk bisa lolos ditahap pengisian group, dan tahap semifinal Indonesia dipertemukan dengan Vietnam. Dengan melakukan dua kali pertandingan kandang dan tandang, akhirnya Indonesia bisa menang dengan point agregat 4-3.

Pertandingan antara Indonesia dan Vietnam menjadi pertandingan yang cukup menegangkan, karena timnas Indonesia bertubih-tubih mendapatkan tekanan dari timnas Vietnam. Bahkan Saya sebagai suporter Indonesia agak sedikit pesimis ketika Indonesia vs Vietnam ketemu di stadion My Dinh National Stadium, Hanoi. Dibobol pada menit-menit akhir babak kedua sehingga menghasilkan perpanjangan waktu dua kali 15 menit.

Akan tetapi dengan usaha dan ketenangan dari beberapa pemain dibabak tambahan waktu, Indonesia berhasil menghasilkan gol. Sehingga Timnas Indonesia bisa menahan imbang Vietnam dikandangnya hingga berakhirnya babak tambahan.

Nah, nanti Timnas Indonesia akan dipertemukan dengan Thailand dibabak final Piala AFF 2016. Lalu, harapan Saya kepada Timnas Indonesia, Semoga dilaga puncak ini para pemain Timnas Indonesia bisa bermain lebih tenang lagi. Agar didalam bermain nantinya bisa lebih berkonsentrasi dan hasilnya pun bisa maksimal untuk menghasilkan gol digawang lawan. Salah satu kunci didalam sebuah petandingan adalah mental yang kuat, tidak bisa digangu oleh lawan.

Kemudian, usahakan untuk bermain secara lepas tanpa beban, fokuskan diri untuk tampil dengan permainan terbaik. Semoga dilaga Final Piala AFF 2016 nanti, Indonesia bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Ayo Indonesia…..


TAGS sepakbola /


Tebar Artikel:
loading...

Info Penulis

Rizky Lendes
@riz...97

Tulisan Baru

Komentar Terbaik

Categories

 Blogger Sulteng