Ibu Pahlawan Yang Tak Mengenal Lelah

rizkylendes | 2 Nov 2016 - 22:35 Wita

Assalamu’alaikum…

Dimasa lampau saat Indonesia berusaha melepaskan pengaruh para penjaja dari bangsa Indonesia, mereka berusaha memperjuangkan kemerdekaan dengan cara apapun. Sampai-sampai mereka mempertaruhkan jiwanya untuk membela bangsa dari para penjajah.

Akhirnya usaha yang dilakukan oleh para pejuang diwaktu lampau tersebut berbuah hasil, sehingga saat ini kita bisa menikmati kemerdekaan. Sekarang kita tinggal mengisi waktu kemerdekaan ini dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif dan bermanfaat bagi semua orang.

Lalu, Sekarang ini siapa yang menjadi pahlawan bagi kita? Diwaktu kecil selalu menemani, mengajar, dan melakukan usaha yang agar kita bisa nyaman saat berada di dekatnya? Ibu lah pahlawan yang tak mengenal lelah.

Ibu menjadi pahlawan bagi kita semua, mereka relah mempertaruhkan nyawa mereka agar kita bisa lahir ke bumi dan menikmati keindahan di bumi. Di waktu kita bayi selalu di urus segala keperluan kita, sampai-sampai mereka tak kenal siang dan malam selalu siap siaga untuk mengurus kita. Jadi sayangilah Ibumu.

Selamat Hari Pahlawan 10 November


TAGS HariPahlawan /


Tebar Artikel:
loading...

Info Penulis

Rizky Lendes
@riz...97

Tulisan Baru

Komentar Terbaik

Categories

 Blogger Sulteng